Jumat, 29 Januari 2010

~"Teman"~

~Lonelee~
HI... topik kali ini tentang teman singkat aja, biasa saya di sekolah suka dipanggil nama yang enggak-enggak, padahal cuma bercanda tapi kadang saya juga tersinggung. tapi meski begitu, mereka tetap teman saya, saya tetap menghargai mereka...

~Aqua Marine~
Haloo.. langsung ke topik, saya punya teman-teman yang setia mememaniku di sekolah, mereka adalah teman-teman yang membuat blog ini bersama saya..walau
terkadang saya tersinggung dengan kata-katanya, tapi kan tidak baik juga kalau gak ada teman.. Saya tetap senang aja punya teman seperti mereka!

~Verena~
Topik ini tentang teman.. saya punya banyak teman seperti Fsh Baby, soalnya kita sering bersama dan tak terpisahkan..dan saya juga masih punya teman-teman yang lainnya.

~Lova~
Hmm.. kalian punya gak teman-teman yang baik di sekolah? tentu harus ada kan kalau tidak siapa yang akan menemanimu saat kamu sepi? Lebih baik lagi kalau punya sahabat yang banyak usaha ya supaya punya sahabat yang buanyak...

~Fsh Baby~
hai,, all..! teman-teman sekolah saya yang di sekolah yakni teman-teman yang membuat blog ini dengan saya, ada juga sih teman yang menjengkelkan karena suka membuka-buka rok orang tapi saya tetap sabar saja, dan tidak berbuat berlebihan supaya tidak dibenci. Belajar lebih sabar lagi terhadap temanmu! jangan lupa mengunjung blog ini lagi di topik selanjutnya ~"Sahabat"~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar